Loading...

testimoni indischool : membludaknya jumlah permintaan indischool di kopsis

yup bertemu dengan saya lagi . yup walau sekarang saya sakit parah namun ngeblog harus jalan terus dong. pada saat hari pertama masuk sek...


yup bertemu dengan saya lagi . yup walau sekarang saya sakit parah namun ngeblog harus jalan terus dong. pada saat hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang. ada yang aneh saya mengamati bahwa walau puasa teman -teman sekelas saya masih bersemangat untuk wara-wiri di lingkungan sekolah. saya yang ingin tahu kemana mereka pergi berusaha untuk mencari tahu.

ternyata teman -teman kebanyakan memilih pergi ke kopsis untuk satu tujuan membeli spin card untuk mengaktifkan paket internet indischool. dan saking bagusnya kualitas dan kecepatan internet yg dimiliki indischool setiap teman saya membeli 5-7 spin card  woooooooooooh cepat banget ya indischool
testimoni indischool 4473953090796011636

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Flickr Photo