Loading...

about my school : smkn 2 buduran

oke kali ini saya akan menceritakan sekolah kebanggaan saya dimana tempat saya bernaung . Saya sekolah di smkn 2 buduran . Sekola...




oke kali ini saya akan menceritakan sekolah kebanggaan saya dimana tempat saya bernaung . Saya sekolah di smkn 2 buduran . Sekolah Smkn 2 buduran merupakan salah satu smk terbaik di indonesia karena selain banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh anak smkn 2 buduran , smkn 2 buduran juga mempunya fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap dan mendukung sarana  pembelajaran .

selain itu kualitas Guru Pengajar di sana sangatlah baik dan mumpuni dalam membimbing siswa dalam kegiatan belajar mengajar . bahkan Guru Pelajar disana mampu menciptakan lingkungan yang kondusif dan mampu menciptakan suasana belajar yang nyaman sehingga peserta didik disana selalu mampu untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar dengan penuh semangat.


tentang smkn 2 buduran 467337258805722465

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Flickr Photo